Berhenti di Kamu, Xiana Azmeela

Bismillahirrahmaanirrahiim
Sesekali review suatu produk boleh kan ya?hehe... Jadi saya ingin membagikan review singkat saya mengenai kerudung yang saya paling senang pakai. Ceritanya, saya itu paling tidak bisa pindah ke lain hati kalau sudah merasa nyaman, apapun. Kalau dulu itu tas sama sepatu.hehe...Jadi tas SMP dipakai sampai kelas 3 SMA walaupun sudah sedikit robek, pokoknya maunya itu, whatever deh ada tas yang lebih bagus. Sama seperti sepatu, sepatu mulai SMP pantofel sampai kuliah semester awal, masih tetap bertahan karena ukuran kakinya mirip, hanya beda 1 angka dan bahan kulitnya seperti elastis. Ohya pernah juga saya sudah nyaman dengan satu mukena, tidak mau gani walaupun sudah luntur pas dicuci, jadi setiap dibelikan mukena baru jatuhnya malah tidak terpakai. Nah, begitulah kalau saya sudah suka sama sesuatu, begitu juga sama seseorang #eh...

Ok, kembali ke topik ya, maafkan diri ini yang melenceng ke urusan “seseorang”. Sekarang saya sedang nyaman pakai produknya Azmeela, brand hijab Bandung punya. Waktu awal tau Azmeela, saat itu Azmeela masih belum se-antri sekarang sampai harus rebutan kalau order. Jadi mah dulu aman mau order warna apa tapi alhamdulillah juga kalau semakin cepat sold out berarti syiar memakai kerudung semakin tinggi. Sejak awal produk yang membuat saya nyaman dengan Azmeela adalah Xiana.

Ini lo Xiana Azmeela (sumber instagram Azmeela)

Kerudung pasmina instan yang kece lah menurut saya, syar’i juga dengan ukurannya 200cm x 75cm. Saat pertama kali beli saya order Xiana navy dan Xiana grey. Sebab nyaman akhirnya order lagi Xiana biru elektrik. Apakah Azmeela hanya punya produk Xiana? Oh tidak, ada banyak varian, ada Pia, Jia, Hana, Raisa, dan beberapa varian lain. Tapi ya karena saya nyaman tadi saya tidak mau berpindah ke model lain. Bahkan saya pernah mencoba beli Raisa black merasa Xiana the number one, mungkin karena sejak awal sudah menjatuhkan hati ke Xiana kali ya. hehe...

Pembelian yang baru kemarin sudah dengan packaging plastik zipslock

Hingga sekarang saya memiliki 9 warna Xiana, ada black, navy, grey, tosca, greentea, flamingo, maroon, wood dan pink. Mau ngasih saya warna lain? Boleh :D Untuk produk Azmeela lainnya hanya punya Raisa black dan Raisa cream. Sebab sudah nyamannya sama Xiana sepertinya saya tidak akan menambah koleksi yang beda varian, kalaupun mau nambah tetap Xiana yang warna lain yang akan di beli.hehe...

Menurut info Azmeela, Xiana ini berbahan dasar platinum bubble crepe. Dalam istilah kain bubble, bahan ini merupakan bahan terbaik. Bahannya swing ringan, tidak mudah kusut, kainnya jatuh, tidak terawang, dan pastinya nyaman. Ukurannya lebar 200cm x 75cm. Kerudung Xiana ini juga bisa dipakai dengan 3 model, syar’i, simpel dan elegan. Lalu ada jahitan bayangan juga, jadi kalau misal kurang lebar lubang mukanya bisa dileas jahitannya. Fitur talinya adjustable yang bisa menyesuaikan bentuk muka. Kualitas jahitan Azmeela juga sangat rapi dan kuat. Sekali lagi saya rasa memang nyaman sekali dipakainya, menurut saya. hehe...Ohya, kepanjangan dari Xiana adalah Exclusive Instant Azmeela. 

Bungkus pengiriman yang sekarang sudah dengan kresek ziplock bukan bungkus lagi

Harganya berapa Vit? Satuan 72000, kalau harga reseller 62000. Minimal pembelian reseller 10pc. Terkait dengan packaging, dari dulu pertama kali beli, packaging Azmeela memang unik dan beda. Kalau dulu masih di plastik pop yang dilekatkan itu, tapi sekarang sudah pastik ziplock. Pun terkait dengan bungkus luar, sekarang sudah tas ziplock yang membuat Azmeela tambah semakin tidak bisa dipalsu. Soalnya mulai banyak beredar produk dengan gambar persis Azmeela tapi setelah dikonfirmasi ternyata bukan. Yuk para seller jangan curi foto dong kasihan kan kalau nanti complain ke Azmeela...

Sesuai gaya Xiana yang bisa dipakai secara simpel, syar'i maupun elegan, saya biasanya memakai dengan sya'i apabila untuk aktivitas kuliah, lapangan, atau jalan-jalan. Tapi kalau acara resmi saya memakai dengan elegan. Makanya senang sekali punya satu kerudung bisa dipakai dengan berbagai gaya. 

Bahannya kalau dipakai di bawah terik matahari juga aman dari gangguan berkeringat.hehe... Saya pernah pakai Xiana pas ke sawah, saat itu ada agenda kampus dan saya kira hanya kunjungan ternyata harus turun ke sawah. Alhamdulillah bahannya tetap adem.

Cukup itu dulu ya review produk dari saya, foto saya pakai Xiana menyusul kalau sinyal sedang lancar ya. ^^ Semoga bermanfaat, semoga kita tetap bisa istiqomah di jalan-Nya. Termasuk dalam berbusana ^^

Bagi yang mau kepo produknya Azmeela bisa ke instagram Azmeela dengan akun azmeela.gallery ^^ Jangan sampai kehabisan produknya ya, antrian banyak.hehe
***
Puri Fikriyyah, 24 Juli 2017
Vita Ayu Kusuma Dewi

Comments